Monday 9 September 2013

Astrid - Terpukau.. Awesome Song

Aku memang belum beruntung
Untuk menjatuhkan hatimu
Aku masih belum beruntung
Namun tinggi harapanku
Tuk hidup berdua denganmu
Aku sempurna denganmu
Ku ingin habiskan sisa umurku
Tuhan jadikanlah dia jodohku
Hanya dia yang membuat aku terpukau
Aku sungguh sangat bermimpi
Untuk mendampingi hatimu
Ku masih terus bermimpi
Sangat besar harapanku
Tuk hidup berdua denganmu
Aku sempurna denganmu
Ku ingin habiskan sisa umurku
Tuhan jadikanlah dia jodohku
Hanya dia yang membuat aku terpukau
Denganmu aku sempurna
Denganmu ku ingin habiskan sisa umurku
Tuhan jadikanlah dia jodohku
Hanya dia yang membuat
Denganmu aku sempurna
Denganmu ku ingin habiskan sisa umurku
Tuhan jadikanlah dia jodohku
Hanya dia yang membuat
Hanya dia yang membuat aku terpukau

Entah apa yang ingin aku tulis hari ini....
Ungkapan keresahan hati...Lagu yang sangat sesuai
Pengeeen Teriiaaaakkkkk.......
Iyaa aku memang masih kayak anak kecil / Childish
Aku ga tau apa itu hakikat mencintai..
Yang aku tau hanyalah ketulusan cinta...
Ketulusan yang entah datang dari mana...
Ketulusan yang selalu dipatahkan dengan berbagai pernyataan...
Aku harus bertahan ..fight fight fight...

Apakah keyakinan ini akan kembali 'mentah'
Ya Allah...akku sangat mencintainya... T_T
Seperti lirik lagu astrid diatas 'hanya dia yang membuat akku terpukau'
Entah berapa kali aku harus mengungkap rasa ini ..
Agar dia percaya...akankah aku melemah seperti dulu...
Atau aku harus berjuang lagi dan lagii.... 
Aku hanya ingin jadiin dia yang terakhir.. terakhir dan selamanyaa
Insyaallah..... aamiin.. Ya Robb
Judule lagi galau...

2 comments:

Unknown said...

nice..

Unknown said...

thanks :D

Post a Comment