Tuesday 14 May 2013

Long Distance .....



....kriiingg........
"assalamu'alaikum.." suara serak itu berada diujung telepon....
"hallo...kenapa diam aja..." "halooo....." berulang-ulang ia berusaha mencoba memulai pembicaraan namun hati ini masih tidak bisa memaafkan apa ya ng telah dia torehkan tadi malam.

...apa kesetiaanku ini kurang membuat kamu percaya bahwa aku sayang sama kamu tapi kenapa kamu malah kayak gini ga ada kabar tiap di bbm hanya di read ga dibales... satu balesan aja udah cukup membuatku bahagia mas apa kamu ngerti?? aku capek..!!! 

sms protesku akan dirinya tadi malam cukup membuatnya sedikit menyadari akan kesalahannya selama ini. yah long distance relationship.. ini adalah keputusan yang telah kita sepakati 2 tahun lalu , pekerjaanmu telah menyita semua waktumu sehingga aku terlupakan. aku ingin menyerah namun berulang kali hatimu menguatkan hatiku. tapi kini lagi-lagi aku ingin menyerah.

"haloo nduk... " kembali suara itu menyadarkan aku dari lamunan... tak terasa airmata ini menetes untuk kesekian kalinya.
"mas.. aku lelah " hanya itu yang bisa aku ucapkan sembari menutup pembicaraan pagi itu.

tak berapa lama :
...aku ngerti kamu capek tapi percayalah hatiku ini hanya untukmu aku mohon kamu ngeti pekerjaanku disini untuk masa depan kita...kamu adalah wanita yang sangat aku banggakan aku beruntung mempunyai pacar sepertimu .. kuat dan tabah... fight ya nduk... demi masa depan kita...

sms itu kembali dapat menguatkan hatiku yang telah mulai menyerah akan keadaan yang telah kita sepakati.

keyakinan, kepercayaan dan komunikasi amatlah penting jika menjalani sebuah long distance relationship... akankah aku bertahan atau menyerah ditengah jalan...? aku yakin jodoh adalah takdir Allah jodoh juga telah digariskan di  Lahul Mahfudz yang tentunya tidak akan tertukar.

0 comments:

Post a Comment